Home / Keunggulan

Keunggulan

Small Class Teaching

Suatu sistem pengajaran yang mensyaratkan jumlah peserta didik yang ideal dalam setiap kelas, sehingga peserta didik akan mengalami proses belajar secara intensif. Dengan pendekatan ini diharapkan komunikasi dialogis antara dosen dengan peserta didik akan tercapai.

Comprehensive Evaluation System

Suatu sistem pengajaran yang melaksanakan evaluasi belajar secara terus-menerus dan menyeluruh selama satu semester dengan bobot penilaian pada proses belajar dan hasil belajar. Dengan demikian mahasiswa diharapkan dapat belajar secara terarah dan berkesinambungan.

Laboratory Learning System

Suatu sistem belajar yang melengkapi metode klasikal dengan praktikum. Dengan sistem ini, peserta didik diharapkan dapat memahami materi secara lebih mendalam untuk mempersiapkan diri di dunia usaha yang sebenarnya.

Direct Acquisition Input

Guna menjaga akselerasi belajar mahasiswa agar mahasiswa berada pada lingkungan yang menguntungkan bagi proses belajar, diharapkan calon mahasiswa yang mendaftar kuliah pada semester awal adalah mereka yang lulus SMA/SMK/MA  atau lulusan setingkat yang telah bekerja dan memiliki waktu serta konsentrasi penuh untuk mengikuti proses belajar.